Sabtu, 22 Januari 2011

10 Prinsip Dasar Membuat Orang Menyukai Anda

1. Belajar mengingat nama. Ketidakefisienan dalam hal ini mungkin menunjukan bahwa minat Anda kurang besar. Nama seseorang sangat penting bagi dirinya.
2. Jadilah orang yang menyamankan agar tidak ada ketegangan jika berada bersama anda. Jadilah orang jenis sepatu lama, atau topi lama yang sudah enak dipakai.

3. Kuasai sifat rileks dan santai agar segala sesuatunya tidak mengganggu Anda.

4. Jangan bersikap egoistis. Waspadalah agar tidak memberikan kesan bahwa Anda serba tahu. Bersikaplah natural dan rendah hati.

5. Kembangkan sifat menarik agar orang mau berada bersama Anda dan mendapatkan sesuatu dengan nilai yang menstimulasi dari hubungan mereka dengan Anda.

6. Belajarlah untuk mengeluarkan unsur dari kepribadian anda, bahkan unsur yang mungkin tidak anda sadari.

7. Niat tulus, atas dasar iman yang jujur, setiap kesalahpahaman yang pernah Anda alami atau yang sekarang sedang Anda alami.Aliran keluhan Anda.

8. Berlatihlah menyukai orang hingga Anda belajar melakukannya secara tulus. Ingat apa yang dikatakan oleh Will Rogers, "saya tidak pernah bertemu dengan orang yang tidak saya sukai." cobalah menjadi begitu.

9. Jangan pernah mengabaikan kesempatan untuk mengucapkan selamat atas prestasi siapapun, atau mengekspresikan simpati dalam penderitaan atau kekecewaan.

10. Dapatkan pengalaman spiritual yang dalam agar Anda mempunyai sesuatu untuk diberikan kepada orang lain yang akan membantu mereka menjadi lebih kuat dan mengahapi hidup secara lebih efektif. Beri kekuatan kepada orang lain dan mereka akan memberi kasi kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar